Home / Uncategorized / DPR Segera Bahas Surat Presiden Jokowi

DPR Segera Bahas Surat Presiden Jokowi

Presiden Jokowi. Foto : Ist.

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) segera menggelar rapat antar fraksi sebagai rapat pengganti Badan Musyawarah (Bamus) guna membahas surat dari Presiden Joko Widodo terkait perubahan nomenklatur kementerian.

“Kita akan membahasnya dalam rapat konsultasi pimpinan DPR RI dan fraksi-fraksi di Ruang Pansus B pukul 14.00 WIB,” kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, di Gedung DPR saat sidang Paripurna ke 6 (23/10) seperti dikutip situs resmi DPR RI.

Dijelaskan, rapat tersebut akan memutuskan beberapa persoalan diantaranya mitra Kementerian akan berada di Komisi yang mana saja.

“Pembahasan nomenklatur seharunsya diserahkan ke komisi terkait, namun sampai saat ini masih belum terbentuk karena anggota belum penuh,”tambahnya.

Menurutnya banyak usulan karena persoalan belum terbentuknya Komisi ini. “Ada yang mengusulakn  tetap diserahkan karena komisi sudah dibentuk. Ada yang bilang nanti diserahkan ke komisi masing-masing, ada yang bilang di-take over sama kepemimpinan. Nanti kita lihat nanti perdebatan di Bamus,”jelasnya.

About admin

Check Also

PKS beraudiensi dengan sivitas Universitas Terbuka, ini yang dibahas

KABAR PARLEMEN.com , Jakarta  – Dalam rangka Hari Aspirasi, Fraksi PKS DPR RI menerima audiensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *