Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/u3871831/public_html/kabarparlemen.com/wp-includes/plugin.php on line 601

Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/u3871831/public_html/kabarparlemen.com/wp-includes/plugin.php on line 601
Hari Ini Pimpinan DPRD Konawe Selatan Dilantik – kabarparlemen.com
Home / Uncategorized / Hari Ini Pimpinan DPRD Konawe Selatan Dilantik
DPRD_Konsel_Irham_Kalenggo

Hari Ini Pimpinan DPRD Konawe Selatan Dilantik

Ketua DPRD Konawe Selatan Terpilih 2014-2019 partai Golkar, Irham Kalenggo, S.Sos, MSi dijadwalkan akan dilantik secara defenitif pada Senin 27/10. FOTO : ANTARA/Azis Senong.

ANDOOLO, KABARPARLEMEN.COM- Pelantikan pimpinan DPRD Konawe Selatan (Konsel) definitif dijadwalkan hari ini dilantik.

“Sekretariat DPRD Konawe Selatan sedang mempersiapkan pelantikan pimpinan DPRD yang direncanakan berlangsung 27 Oktober 2014 oleh Ketua Pengadilan Negeri Andoolo,” kata Sekretaris DPRD Konawe Selatan Asaapi di Andoolo, Konsel, akhir pekan kemarin.

Pimpinan DPRD Konawe Selatan definitif adalah Ketua Irham Kalenggo (Partai Golkar), Wakil Ketua I Hapsir Jaya (Partai Gerindra) dan Nadira sebagai Wakil Ketua II dari Partai Amanat Nasional.

Pelantikan pimpinan DPRD melalui sidang paripurna istimewah akan dihadiri seluruh anggota dewan, Bupati Konawe Selatan Imran, Wakil Bupati Sutoardjo Pondiu, forum musyawarah pimpinan daerah, Ketua KPU, Panwas serta pimpinan partai politik setempat.

“Seremoni pelantikan sudah disiapkan dan undangan sekitar 1000-an juga sudah di edar. Insyah Allah semua akan berjalan baik dan lancar,” ujar Asaapi.

Ketua DPRD sementara Irham Kalenggo membenarkan, jika SK penetapan dirinya sebagai Ketua bersama dua wakilnya sudah ditandatangani Gubernur Sultra.

“Dengan keluarnya SK definitip maka saat ini sekretariat telah menyiapkan acara pelantikan yang diajdwalkan hari Senin, 27 Oktober 2014,” kata Irham.

Politisi Golkar itu mengaku, denngan adanya SK, hingga dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Andoolo, maka seluruh kegiatan kedewanan dapat segera dilaksanakan. Diantaranya adalah segera menetapkan unsur kelembagaan lainnya, seperti komisi dan badan di DPRD.

“Itu yang pertama kami lakukan pasca dilantik adalah menetapkan nama-nama ketua komisi dan badan di DPRD, selanjutnya adalah agenda ke dewanan lainnya seperti pembahasan dan penetapan APBD Konsel 2015,” tambahnya (Ant)

About admin

Check Also

Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini

PKS beraudiensi dengan sivitas Universitas Terbuka, ini yang dibahas

KABAR PARLEMEN.com , Jakarta  – Dalam rangka Hari Aspirasi, Fraksi PKS DPR RI menerima audiensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *