Home / Uncategorized / Paripurna DPR Diwarnai Intrupsi Soal BBM

Paripurna DPR Diwarnai Intrupsi Soal BBM

Yandri Susanto. Foto :rmol.co

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Pembukaan Sidang Paripurna DPR RI diwarnai intrupsi soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dari anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)  Yandri Susanto.

“Presiden sudah mengumumkan kenaikan harga BBM, bagi saya itu tidak pro rakyat. Oleh karena itu kita perlu sikapi dengan jeli dan bijaksana, karena kita sinyalir apa yang disampaikan presiden tidak sesuai dengan program pro rakyat,”ujar Yandri dalam intrupsinya. Pada saat bersamaan anggota DPR lainnya dari Fraksi Nasdem mencoba memotong.”Intrupsi pimpinan,”

Yandri tetap melanjutkan intrupsinya. Menurut Yandri, DPR sebagai wadah aspirasi rakyat perlu menyikapi dengan cara menanyakan dan meminta klarifikasi kepada pemerintah agar tidak semena-mena menaikan harga BBM. Ia malah mengusulkan agar DPR menggunakan hak interpelasi terkait kenaikan BBM yang semalam diumumkan Presiden Joko Widodo.

Namun Ketua DPR RI Setya Novanto yang mimpin sidang paripurna mengatakan bahwa intrupsi tersebut akan dibahas kemudian “Kita tampung pada komisi terkait,” tandasnya.

About admin

Check Also

PKS beraudiensi dengan sivitas Universitas Terbuka, ini yang dibahas

KABAR PARLEMEN.com , Jakarta  – Dalam rangka Hari Aspirasi, Fraksi PKS DPR RI menerima audiensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *