Home / Uncategorized / Ruhut Suarakan Nasib Tenaga Ahli DPR RI
ruhut-sitompul-ditunda_663_382

Ruhut Suarakan Nasib Tenaga Ahli DPR RI

Ruhut Sitompul. Foto : Viva.co.id

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengusulkan Rapat Paripurna DPR hari ini terlebih dahulu membahas nasib Tenaga Ahli DPR RI dan Staf Administrasi DPR RI yang hingga kini masih terkatung-katung.

“Kami sudah bekerja dalam rangka memperjuangkan tenaga ahli kita. Saya mohon itu yang duluan kita perjuangkan. Kita sudah terima gaji, tapi mereka belum menerima gaji,”kata Ruhut.

“Kita dahulu dulu membahas tentang Tenaga Ahli kita pak ketua. Kita perjuangkan Tenaga Ahli kita, mereka yang membingkai dan membantu kita bekerja. Agar tenaga ahli bisa sejahtera seperti kita,”tambah Ruhut disamput tepuk tangan dan sorak dari peserta sidang terutama para Tenaga Ahli/Asisten Ahli (TA/AA) yang duduk di balkon Gedung Paripurna, Gedung Nusantara 2, Senayan, Jakarta (18/11).

Sembari berpesan agar anggota DPR harus bersatu, jangan terbelah lagi. “Kita harus bersatu, kita jangan sampai dinilai rakyat, rakus kekuasan,”ujarnya.

Seperti disampaikan berita sebelumnya, salah satu agenda rapat paripurna DPR hari ini adalah membahas Laporan Badan Legislasi (Baleg) DPR RI mengenai Rencana Peraturan DPR RI tentang Pengelilaan Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI dilanjutkan dengan pengambilan keputusan (Wan)

About admin

Check Also

Aboe Bakar Al HAbsyi Anggota Komisi III DPR RI FPKS

Kerusahan Lapas Jambi, Aboe Bakar desak tindak tegas pelakunya

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Kericuhan telah terjadi di Lapas Klas II A Jambi, Rabu (1/3/2017) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *