Home / Uncategorized / KPK Segel Ruang Kerja Dewie Yasin Limpo

KPK Segel Ruang Kerja Dewie Yasin Limpo

 Penyidik KPK menggeledah dan menyegel ruang kerja Dewie Yasin Limpo (foto-foto Kabarparlemen.com)

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM-Setelah menangkap tangan anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Hanura Dewie Yasin Limpo, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan pekerjaannya dengan menggeledah ruang kerja politisi dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan  I itu, Rabu (21/10). Ruang kerja Dewie terletak di Lantai 16 Gedung Nusantara I.

Tampak tiga orang dari KPK memeriksa setiap dokumen yang ada di ruangan, membuka laptop, kemudian membawa berkas yang jumlahnya cukup banyak, satu koper. Namun seperti biasa, para petugas KPK itu tidak memberikan keterangan apapun kepada media. Ruang kerja itu pun diberi garis dilarang melintas berwarna hitam dengan tulisan KPK berwarna merah. Penggeledahan dipimpin penyidik KPK Achm Imam Rifai.

Dewie Yasin Limpo ditangkap KPK Selasa malam (20/10) di Jakarta bersama enam orang lainnya. Mereka yaitu Bambang Wahyu Adi, Irenius, Devianto, Yusdiono, Ira dan Setiadi. Uang suap Rp1,5 miliar sudah diamankan, disebut-sebut  untuk memuluskan proyek di Sulawesi Selatan.(Iman Firdaus)

About admin

Check Also

PKS beraudiensi dengan sivitas Universitas Terbuka, ini yang dibahas

KABAR PARLEMEN.com , Jakarta  – Dalam rangka Hari Aspirasi, Fraksi PKS DPR RI menerima audiensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *