Home / Uncategorized / Setya Novanto Lantik 7 Anggota DPR PAW
Setya-Novanto-1

Setya Novanto Lantik 7 Anggota DPR PAW

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM — Ketua DPR RI Setya Novanto memimpin pelantikan pergantian antar waktu (PAW) tujuh anggota DPR yang baru. Mayoritas dari mereka adalah pengganti anggota DPR yang mundur karena berpartisipasi dalam Pilkada langsung pada 9 Desember 2015 lalu.

Pelantikan anggota PAW ini berlangsung di ruang paripurna di Gedung DPR RI Jakarta, pada Selasa (15/12/2015).

Pelantikan juga dihadiri Wakil Ketua Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah, Agus Hermanto dan Fadli Zon. Setya Novanto membacakan sumpah jabatan yang kemudian diikuti tujuh orang anggota DPR yang baru dan saling bersalam-salaman.

Berikut adalah nama-nama anggota DPR serta yang digantikan:  Hari Kartana dari Demokrat (Jabar VII) menggantikan Saan Mustopa, Farida Padmo dari Demokrat (Kaltim) menggantikan Noorbaeti Isran Noor, Anarulita Muchtar dari Nasdem (Bengkulu) menggantikan Patrice Rio Capella, Ari Yusnita dari Nasdem (Kaltim) menggantikan Ahmad Amin.

Kemudian Djenri Alting Keintjem dari PDIP (Sulut) menggantikan Olly Dondokambey,  Nurhayati dari PKB (Lampung II) menggantikan Chusnunia Chalim (calon bupati Lampung Timur), dan Abdul Latif dari  PKB (Kalsel II) Zairullah Azhar.

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Ketua MPR : Modal Utama Jadi Pengusaha adalah Tekad Kuat dan Berani

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Meretas jalan menjadi pengusaha harus dimulai dari tekad yang kuat dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *