Home / DPR / Wiranto : Gema Hanura harus seperti Bunga Teratai
edit4

Wiranto : Gema Hanura harus seperti Bunga Teratai

Ketua Umum Hanura, Wiranto menyerahkan bendera Gema Hanura ke pada Ketua Umum Gema, Andin Bahctiar saat acara pelantikan pengurus Gema. Foto : Iman. J.Z/Kabarparlemen.com

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Gema Hanura yang merupakan organisasi otonom yang berafliasi dengan Partai Hanura diharapkan memberikan kontribusi terbaik buat kesejahteraan rakyat.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura, kader Gema Hanura harus seperti bunga teratai, bisa tumbuh ditempat becek, namun tetap berbunga indah dan harum.

“Itulah mengapa agama-agama menjadikan teratai sebagai bungai suci, karena tumbuh di tempat becek, namun tetap berbunga dan harum,”tuturnya saat menyampaikan nasihat politik dihadapan ratusan kader Hanura yang menghadiri Rakernas I Gema Hanura di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur (21/22/2015).

Wiranto juga mengingatkan kader Gema Hanura agar selalu mengedepankan hati nurani dalam berpolitik. “Hanura untuk rakyat, saatnya kedepankan nurani,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara Rakernas I Gema Hanura dirangkaikan dengan pelantikan pengurus yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Komposisi Dewan Pengurus Nasional Gema Hanura yang dibacakan Sekjen Gema Hanura yang juga anggota DPR RI, Fauzih H.Amro MSi dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Nasional Gema Hanura oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto.

Acara pembukaan rakernas Gema Hanura tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPP Hanura dan anggota DPR RI dari Fraksi Hanura (Farid Alfauzih, Fauzih Amro dan Lalu Gede Syamsul Mujahidin) serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yudi Krisnandi
Sebelum memasuki acara inti Rakernas Gema, Ketua Umum Gema Hanura, Andin Bahctiar didampingi Sekjen Gema Fauzih Amro memberikan tumpeng kepada Ketua Umum Partai Hanura dan Yudi Krisnandi, sebagai rasa syukur ulang tahun Partai Hanura yang ke 9 (Marwan Azis)

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Nelayan Curhat Soal Cantrang, Ketua MPR : Negara Harus Hadir Berikan Solusi

KABAR PARLEMEN.com, Puluhan perwakilan nelayan dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Seluruh Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *