Home / FRAKSI / Fraksi PAN / Zulkifli Dukung PKS Sowan ke Istana
zulkiflimpr

Zulkifli Dukung PKS Sowan ke Istana

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM — Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menilai pertemuan fungsionaris DPP PKS dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Senin (21/12/2015), akan berdampak positif bagi rakyat. Dalam demokrasi itu boleh saja berbeda pendapat, tapi tetap bersama-sama dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

“PKS selama ini memang dikenal sebagai partai di luar pemerintah tapi dengan pertemuan itu akan berdampak positif bagi rakyat dan kita semua. Bahwa berbeda pendapat dalam demokrasi itu biasa, tapi bersama-sama untuk kepentingan bangsa dan negara itu sangat baik,” kata Ketua Umum DPP PAN itu pada wartawan di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Menurut Zulkifli, memang sudah seharusnya para tokoh saling bertemu dan silaturahmi. Kebersamaan itu dibutuhkan untuk menghadapi masalah-masalah negera ini. Silaturahmi itu bagus.

“Apalagi dilakukan oleh petinggi parpol, antar tokoh, itu yang dulu saya canangkan. Ada saatnya kita berkompetisi, namun ada saatnya kita membangun negeri,” ujarnya.

Sebelumnya PAN juga di luar pemerintah sampai akhirnya mendukung pemerintahan Jokowi. Apakah lalu hal yang sama akan dilakukan oleh PKS? “Itu tanya PKS yang tahu,” kata Zulkifli.

Sebelumnya Presiden PKS Sohibul Iman dan jajarannya menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Lalu, apakah PKS mendukung pemerintah? “Bila pemerintah mempunyai program yang baik PKS pasti mendukung dan karena kita beda posisi makanya bisa saling melengkapi,” tuturnya.

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Nelayan Curhat Soal Cantrang, Ketua MPR : Negara Harus Hadir Berikan Solusi

KABAR PARLEMEN.com, Puluhan perwakilan nelayan dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Seluruh Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *