Home / Uncategorized / DPR: Intelijen Kebobolan
20160114_130113

DPR: Intelijen Kebobolan

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM — Ketua DPR RI Ade Komarudin mengutuk tindakan teroris yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan luka-luka di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Pimpinan DPR akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Komisi I dan Komisi III DPR.

“Semalam Wakil Ketua DPR Pak Fadli Zon bertemu dengan Kepala BIN Sutiyoso tak menyinggung tentang teroris. Berarti kalau begini kan (intelijen) kebobolan,” kata Ade dalam keterangan pers bersama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Taufik Kurniawan dan Agus Hermanto di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Ade menyatakan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal dunia. Politisi Golkar ini berharap, Polri dan juga BIN dapat menangkap pelaku teror sehingga dapat memberikan jaminan kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas normal.

“Sudah pasti pasar terganggu. Investor khawatir. Tapi  yang lebih penting pelaku tertangkap dan ada jaminan tidak ada lagi teror serupa ke depan,” kata  Ade.

Sementara Fahri meminta Presiden Jokowi untuk memberikan perhatian khusus atas teror yang terjadi  di Jakarta. Menurut politisi PKS ini, aksi teror yang sangat mengejutkan publik  ini  akan menggangggu kohesi sosial di masyarakat.

“Kondisi ini pasti mengganggu kohesi di masyarakat. Negara harus  bisa menjamin kehidupan masyarakat agar tetap tenangdan dapat bekerja normal kkembali,” ujarnya.

About admin

Check Also

Aboe Bakar Al HAbsyi Anggota Komisi III DPR RI FPKS

Kerusahan Lapas Jambi, Aboe Bakar desak tindak tegas pelakunya

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Kericuhan telah terjadi di Lapas Klas II A Jambi, Rabu (1/3/2017) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *