Home / DPR / Politisi ini adakan layanan kesehatan, warga pun senang

Politisi ini adakan layanan kesehatan, warga pun senang

ketua fraksi PKS 3

TANGERANG, KABARPARLEMEN – Tak kenal lelah Jazuli Juwaini terus melakukan aktivitas Berkhidmat untuk Rakyat di daerah pemilihannya dalam rangka reses DPR RI.

Kali ini, Ketua Fraksi PKS DPR RI tersebut mengadakan Layanan Kesehatan Gratis bagi masyarakatnya di Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (20/3).

Menyambut hal ini, tampak masyakat sedari pagi memenuhi Balai Desa Sukanegara, berdesakan hingga ke luar ruangan. Mulai dari ibu-ibu muda, hingga para sesepuh yang sekadar ingin memeriksa kesehatan di usia senjanya.

“Dengan adanya layanan kesehatan ini, PKS ingin mengajak masyarakat Tangerang untuk terbiasa menjalani pola hidup sehat, karena dengan badan dan jiwa yang sehat, akan muncul masyarakat yang kuat,” jelas sosok yang kerap disapa Ustadz Jazuli oleh masyarakat Tangerang Raya ini.

Selain penyampaian nasehat, Jazuli juga menyampaikan kinerja Fraksi PKS selama kepemimpinan dirinya. Beberapa di antaranya, yaitu Fraksi PKS telah menjadi pelopor dalam Tes Urine yang bekerjasama dengan BNN untuk pengecekan narkoba terhadap seluruh Anggota dan Tenaga Ahli Fraksi, juga menjadi pelopor bagi diadakannya Lomba Baca Kitab Kuning dalam rangka menyambut Milad PKS ke-18 di Bulan April mendatang.

“Reses adalah pelengkap untuk bertemu dan menyerap aspirasi dan masyarakat. Sebenarnya, tidak perlu menunggu reses untuk melakukan hal itu. Oleh karena itu, Fraksi PKS setiap hari Selasa menyelenggarakan Hari Aspirasi untuk menerima masukan dan keluhan dari masyarakat mengenai soal apapun,” jelas Anggota Komisi III dari Dapil Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Tangerang ini.

Acara Layanan Kesehatan ini juga turut dihadiri oleh Struktur DPC dan DPRa PKS dari seluruh Kecamatan Cikupa. Tampak hadir Ketua DPC Cikupa Ujang Sulaeman di tengah-tengah masyarakat. (KP)

Check Also

Tantowi Yahya: Membumikan Pancasila pada WNI di Wellington melalui film LIMA

KABAR PARLEMEN.com, Wellington – Ruang Bali KBRI Wellington , Jumat (26/10) penuh sesak dengan masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *