Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/u3871831/public_html/kabarparlemen.com/wp-includes/plugin.php on line 601

Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/u3871831/public_html/kabarparlemen.com/wp-includes/plugin.php on line 601
Media Center DPR-RI kini sudah bisa digunakan – kabarparlemen.com
Home / DPR / Media Center DPR-RI kini sudah bisa digunakan
Media center

Media Center DPR-RI kini sudah bisa digunakan

Media center

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Ketua DPR RI Ade Komarudin melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dalam acara peresmian Media Center, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (05/4/2016).

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, maka ruangan Media Center Dewan Perwakilan Rakyat dengan resmi kita buka,” ucap Ade Komarudin.

Dalam sambutannya Akom, panggilan akrab Ade Komarudin, menyatakan rasa terima kasih kepada Sekjen DPR Winantuningtyastiti dan seluruh pejabat dilingkungan Kesetjenan, yang telah bekerja keras menuntaskan renovasi ruangan Media Center tersebut.

“Mudah-mudahan dapat memberikan kenyamanan untuk para wartawan di DPR, sebab kalau saya masuk ke dalam ruangan ini, saya secara pribadi merasa nyaman,” ujar Akom.

Didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan anggota DPR Muhamad Misbakhun serta pejabat Setjen DPR, Ketua Dewan menyatakan dirinya merasa tidak tega melihat para awak media yang terkadang sering terlihat duduk dilantai, saat sedang menunggu narasumber atau sedang mengerjakan berita. Belum lagi masalah sampah makanan dan botol air mineral yang tercecer diruang lobi.

Dengan ruangan baru direnovasi ini, Akom berharap para wartawan parlemen dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “ Dengan ruangan yang bersih dan nyaman, maka akan menghasilkan karya yang baik pula. Dengan peresmian media center ini diharapkan  tidak ada lagi teman-teman wartawan yang nongkrong di luar,” tandasnya.

Ruang Media Center disiapkan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan para wartawan yang bertugas menyampaikan informasi dan berita yang terkait dengan aktifitas anggota Dewan dalam menjalankan tugasnya.

Media Center ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung kerja bagi awak media, seperti CCTV yang dapat melihat siapa saja tamu yang datang ke Gedung Dewan, pendingin ruangan, ruang diskusi, serta ruang area untuk merokok.

“Kopi juga akan tersedia nantinya, kalau kurang nanti bisa dikordinasikan dengan Ibu Sekjen. Dengan demikian tidak ada fasilitas lain diluar fasilitas ini. Tempat ini disiapkan secara nyaman untuk bekerja kita dengan maksimal,” tambah Politisi F-Golkar itu.

Acara peresmian ini ditandai pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng. Potongan pertama diserahkan Ketua DPR kepada Sekjen DPR Winantuningtyastiti, dan potongan yang kedua diberikan kepada Koordinator Wartawan Dewan, serta potongan ketiga diserahkan kepada wartawan senior. Fadli Zon juga melakukan pemotongan tumpeng diserahkan kepada mantan pengurus Koordinatoriat wartawan parlemen. (dep,mp/dpr)

About admin

Check Also

Bamsoet desak ARDIN kembangkan ekonomi rakyat

KABAR PARLEMEN.com,Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memacu semangat para pengurus dan anggota Asosiasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *