Home / DPR / Pilkada DKI, Ketum Golkar mulai lirik Ahok
Ketua DPR RI Setya Novanto.
Ketua DPR RI Setya Novanto.

Pilkada DKI, Ketum Golkar mulai lirik Ahok

Ketum Golkar yang juga ketua Fraksi Golkar DPR RI, Setya Novanto.
Ketum Golkar yang juga ketua Fraksi Golkar DPR RI, Setya Novanto.

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto terus terang memuji kontribusi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok di DKI Jakarta.

Setelah sebelumnya setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Golkar mendukung Jokowi untuk kembali sebagai Presiden RI pada Pemilu 2019, kini Golkar mulai melirik Ahok untuk Pilgub 2017.

“Ahok itu telah memberi kontribusi positif untuk DKI Jakarta. Tapi, Golkar akan melakukan evaluasi dan berbagai kajian untuk Pilgub DKI itu pada dua minggu mendatang,”kata Setya Novanto pada wartawan di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Menurut mantan Ketua DPR RI itu, Ahok selalu membuat terobosan yang tepat. Contohnya salah satu kebijakan adalah dalam menangani banjir. “Saya melihat Ahok menjalankan dengan terobosan yang benar. Apa yang dilakukan selalu dengan perasaan yang benar. Memang yang dilakukan Ahok untuk kepentingan orang banyak tentu yang dilakukan betul-betul kerja. Di DKI biasa banjir, sekarang enggak banjir lagi. Gaya kepemimpinannya memang untuk rakyat,” ujarnya.

Tapi, ketika ditanya apakah akan mengusung Ahok untuk Pilgub DKI nanti, Setya Novanto menjawab diplomatis. “Golkar selalu mendukung yang terbaik. Jadi kita melihat evaluasi surveinya. Moga-moga yang terbaik akan terpilih dalam waktu kurang dari 2 minggu ini,” pungkasnya. (KP)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini membuka  Seminar Internasional Tentang Politik Islam Dunia di UIN Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten ,   Selasa (21/11).

Ketua FPKS bicara Politik Islam Dunia di UIN SMH Banten

KABAR PARLEMEN.com, Serang – Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, didaulat untuk menjadi Keynote …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *