Home / DPRD / PKS Jakarta konsolidasi pemenangan Anies-Sandi
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - Anies Baswedan
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - Anies Baswedan

PKS Jakarta konsolidasi pemenangan Anies-Sandi

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - Anies Baswedan
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno – Anies Baswedan

KABARPARLEMEN.com, Jakarta  – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar konsolidasi pemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Senin (3/10/2016) di Aula SMK 57, Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan.

Pertemuan yang dihadiri tidak kurang dari 300 orang pimpinan struktur sampai tingkat kelurahan atau Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) ini di pimpin Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi bidang Jaringan dan Teritori, Khoirudin.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta melanjutkan, kader PKS harus berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi, “Salah satunya dengan menguatkan basis massa sampai tingkat kelurahan, setelah RT dan RW,” tegasnya.

Khoirudin juga menjelaskan, bagaimana langkah yang harus dilakukan untuk pemenangan Anies-Sandi. “Kehadiran dan antusias kader PKS yang memenuhi aula inilah salah satu tanda-tanda kemenangan,” kata Khoirudin disambut gemuruh takbir.

Kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh Calon Gubernur Anies Baswedan inipun diakhiri dengan tanya jawab mengenai strategi pemenangan. (jay)

About admin

Check Also

Anggota Komisi XI DPR RI FG Muhammad Misbakhun

Misbakhun tegaskan hak angket ingin KPK lebih baik

  00 Related posts: Misbakhun: Perppu Nomor 1 Tahun 2017 bagian dari reformasi Perpajakan Rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *