Home / DPR / PIA luncurkan pengajian bulanan
Ketum PIA Deisti A Novanto
Ketum PIA Deisti A Novanto

PIA luncurkan pengajian bulanan

PIA hadirkan Mama Dedeh saat luncurkan pengajian rutin bulanan di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta
PIA hadirkan Mama Dedeh saat luncurkan pengajian rutin bulanan di Kompleks Parlemen Senayan,  Jakarta Senin (16/01/2017).

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI meluncurkan program atau kegiatan barunya berupa pengajian rutin bulanan di lingkungan Kompleks Parlemen Senayan Jakarta. Pengajian perdana bulanan yang diselengarakan PIA ini sekaligus mengambil momen peringatan Mauilid Nabi Muhammad SAW.

Ketum PIA Deisti A Novanto menjelaskan, bahwa bahwa kegiatan pengajian bulanan oleh PIA ini, akan dilakukan secara rutin setia awal bulan, dengan mengundang pembicara dari kalangan Ustadz dan Ustajah yang selama ini sudah di kenal masyarakat.

” Kegiatan pengajian ini, akan kita laksanakan secara rutin setiap bulannya, dengan menghadirkan pembicara dari kalangan Ustadz atau Ustajahz yang mempuni,” ujar Deisti A Novanto dalam sambutannya saat membuka pengajian bulanan perdana di awal 2017 ini, di masjid Baiturahman di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (16/01/2017).

Lebih lanjut Deisti mengatakan, kegiatan pengajian bulanan yang di selenggaran PIA ini diharapkan dapat memberi spirit dan bekal dalam mendapingi suami sebagai anggota Dewan, yang memiliki tugas yang sangat berat. Sehingga dengan bekal sprit dari nilai-nilai agama yang baik, anggota PIA dapat mengingatkan akan tugas-tugas anggota dewan tersebut, mesti dijalankan dengan penuh janggung jawab.

” Kita harapkan kegiatan rutin pengajian ini dapat memberikan tambahan wawasan ke ilmuan agama dengan baik. Sehingga pada gilirannya hal itu sangat bermanfaat dalam fungsi dan tugas sebagai Istri Angota Dewan,” tegasnya.

Dalam pengajian bulanan perdana ini, PIA menghadirkan penceramah kondang Ustajah Dedeh Rosyiadah atau yang di kenal sebagai mamah Dedeh.

PIA sendiri selama ini telah membuktikan eksistensinya dengan berbagai kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Seperti Kegiatan Bakti Sosial, Bazar atau pasar murah, penyaluran bantuan kemanusiaan bagi anak-anak yatim piatu dan bantuan pendidikan bagi anak kurang mampu. (wal)

About admin

Check Also

Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI

Hari Santri, FPKS Gelar Final Lomba Baca Kitab Kuning ke-2

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Puncak Milad Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan hari ini bertepatan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *