Home / DPRD / Jelang masa tenang, Aboe Bakar desak lepas atribut Parpol di Jakarta
Politisi PKS Aboe Bakar Alhabsyie dan Politisi Gerindra Boy Sadikin
Politisi PKS Aboe Bakar Alhabsyie dan Politisi Gerindra Boy Sadikin

Jelang masa tenang, Aboe Bakar desak lepas atribut Parpol di Jakarta

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Dua politikus Betawi yaitu Aboe Bakar dari PKS dan Boy Sadikin menggelar silaturahmi di kediaman Boy Sadikin. Keduanya menggerakkan relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi.

“Kami berdua sebenarnya orang parpol, saya di PKS dan Boy ini di PDIP, namun kami atribut parpol demi Jakarta lebih baik. Kami berdua anak Betawi, tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, kami ingin Jakarta lebih baik, kita butuh perubahan karenanya kami mendukung Anies-Sandi” terang Ketua Desk Pilkada PKS tersebut, Selasa (07/02/2017).

Lebih lanjut Aboe Bakar menyampaikan bahwa gerbong relawan merupakan salah satu pilar pemenangan Anies-Sandi. “Bang Boy punya relawan yang banyak, tergabung dalam relawan Boy Sadikin. Sedangkan saya menggerakan sayap relawan dari Forum Bersama Jakarta. Jaringan relawan inilah yang sebenarnya menjadi salah satu pilar kemenangan Anies-Sandi”, terang anggota Komisi III tersebut.

Pada pertemuan tersebut Aboe Bakar memuji langkah yang diambil oleh Boy Sadikin dengan mendukung pasangan Anies-Sandi. “Bang Boy ini saya lihat seperti bapaknya, cinta mati sama Jakarta. Karenanya tak heran jika beliau menjatuhkan pilihan untuk mendukung Anies-Sandi. Tentunya hal ini telah direnungkan dan dipikir dengan matang. Dan saya rasa itu pilihan paling tepat.” Ungkap salah satu Ketua Bidang DPP PKS tersebut.

Aboe menjelaskan bahwa pertemua siang itu merupakan agenda silaturahmi dan konsolidasi. “Waktunya Pilkada tinggal sepekan, jadi kami harus meningkatkan kerja. Tentunya perlu koordinasi yang baik agar tidak over leaps. Siang ini kami mengkonsolidasikan kerja relawan. Agar hasilnya bisa optimal dalam pemenangan”. Tutup Wakil Ketua FPKS DPR RI tersebut.

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan  saat menyosialisasikan empat pilar pada Mukernas Kowani 2017 yang digelar di Gedung Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas), Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/8).

Zulkifli minta Ibu-Ibu jahit kembali Merah Putih yang ‘ terkoyak’

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan menilai, perempuan memiliki peran strategis dalam membentuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *