Home / DPR / Oso siap majukan Hanura
OSO-Didampingi-Pasek-dan-Adiranus-Garu

Oso siap majukan Hanura

OSO-Didampingi-Pasek-dan-Adiranus-Garu

JAKARTA, KABARPAREMEN.COM- Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan siap membawa kemajuan dan kemenangan bagi Partai Hanura yang kini di pimpinnya.

Selaku pengganti Wiranto, OSO mengatakan akan membawa kebangkitan Partai Hanura. Karena itu, Oso menginstruksikan pada seluruh kadernya agar terus melakukan konsolidasi demi memperkuat posisinya.

” Saya ditugaskan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto untuk membangun, mempromosikan, dan membawa kemenangan bagi partai yang dipimpinnya. Saya siap membawa kemenangan dan kebangkitan Partai Hanura,” kata Oso di Hotel Ritz Calton, Jakarta Selatan, Rabu (15/2), saat memimpin Rapat Panitia Pelantikan Pengurus Harian DPP Partai Hanura.

Wakil Ketua MPR ini lebih lanjut mengatakan, bahwa acara pelantikan akan dihadiri ribuan kader dan anggota itu diharapkan menjadi titik balik kebangkitan Partai Hanura.

“Saya sudah dilaporkan oleh Sekjen Hanura (Syarifudin Sudding) bahwa kegiatan-kegiatan sudah berjalan dengan baik, yang Ketua Panitianya adalah saudara Arief Suditomo. Biasakan bekerja sesuai sistem. 25 ribu kader hanura akan hadiri acara ini. Mari kita siapkan acara ini dengan baik,” tegasnya.

Oso menjelaskan bahwa pengukuhan kepengurusan Partai Hanura yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2017 di Sentul, Bogor itu nantinya akan menjadi bukti soliditas dan kebersamaan keluarga besar Partai Hanura. Hal itu diharapkan tidak akan membawa kegaduhan internal.

” Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina kita begitu baik hati dan tenang. Tidak seperti partai-partai yang lain yang setiap kali ada perubahan dan ada pemilihan selalu ada keributan-keributan,” ujarnya.

OSO juga mengatakan bahwa Partai Hanura merupakan satu-satunya partai di era lima tahun belakangan paling stabil pengelolaannya. Partai ini diklaim tidak mengalami keributan internal. Semua ini, menurut dia, merupakan modal besar mencapai suatu kemenangan yang sangat besar pada 2019. Untuk itu ia berpesan pasa seluruh kadernya agar mengikuti sistem , sehingga tidak terjadi kegaduhan internal, seperti yang terjadi di internal partain lainnya.

“Semua kader Partai Hanura wajib mengikuti sistem agar tidak terjadi kegaduhan,” ungkapnya.
Dia kemudian memperkenalkan politikus Hanura di DPR RI, Arief Suditomo, selaku Ketua Panitia pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Partai Hanura yang baru.

“Saya sudah dilaporkan oleh Sekjen Hanura (Sarifudin Sudding) bahwa kegiatan-kegiatan sudah berjalan dengan baik, yang Ketua Panitianya adalah saudara Arief Suditomo. Biasakan bekerja sesuai sistem. Arief adalah bagian dari sistem itu,” tegasnya.

Sementara Sekjen Partai Hanura Syarifuddin Sudding menambahkan, memang dalam waktu dekat Partai Hanura akan menyelenggarakan acara pengukuhan kepengurusan baru.

“Insya Allah akan diadakan pengukuhan pada tanggal 22 (Februari, red) di SICC Sentul,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengaku, acara pengukuhan akan dihadiri oleh seluruh pengurus partai dari daerah. Nantinya, akan hadir juga ribuan simpatisan partai.

“Seluruh DPD, DPC akan hadir. Massa Hanura dari seluruh Indonesia akan hadir. Tapi, karena keterbatasan tempat, kita hanya menyediakan paling banyak 20 sampai 25 ribu,” tutupnya. (wal)

About admin

Check Also

Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini

HUT RI ke 72, FPKS gelar pidato ala Bung Karno

KABAR PARLEMEN.COM, Jakarta  – Masih dalam rangkaian sematak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *