Home / DPRD / Hadapi Ahok, PKS bekali Ruhiyah
Paslon no 3 dalam Pilkada DKI Jakarta Anies - Sandiaga
Paslon no 3 dalam Pilkada DKI Jakarta Anies - Sandiaga

Hadapi Ahok, PKS bekali Ruhiyah

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo mengingatkan agar seluruh kader menguatkan fondasi ruhiyah dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hal ini disampaikan Sakhir Purnomo dalam pertemuan seluruh Pimpinan PKS se-DKI Jakarta mulai dari Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa), di MD Building DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (24/2) malam.

“Allah mengajarkan, ketika seseorang membangun rumah, yang paling utama dibangun adalah fondasinya. Ketika semakin berat beban truk tronton, maka semakin banyak rodanya. Seperti sebelum memulai berlatih beladiri, semakin kuat kuda-kudanya,” jelas Sakhir di awal pembukaan orasinya.

Sakhir mengatakan, penguatan ruhiyah menjadi poin penting pemenangan pilihan umat di Jakarta. Namun ia mengingatkan, masih ada dua hal lain yang juga penting dan harus dilaksanakan kader yakni kreasi (inovasi) dan pelebaran sayap.

“Ada tiga hal yang harus kita lakukan, pertama menguatkan ruhiyah kita. Kedua terus berkreasi dan ketiga, melebarkan sayap,” jelas Sakhir.

Ia menambahkan, yang tidak kalah penting adalah menjaga kebersamaan, kesolidan, kekuatan ruhiyah, doa dan ikhtiar yang maksimal untuk merebut kemenangan di Jakarta.

“Kebersamaan dan kesolidan yang tetap terjaga, makin kuatnya ruhiyah kita, maka semoga ikhtiar dan doa yang maksimal akan kita rebut kemenangan di Jakarta,” tutup Sakhir disambut gema takbir. (wal)

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan  saat menyosialisasikan empat pilar pada Mukernas Kowani 2017 yang digelar di Gedung Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas), Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/8).

Zulkifli minta Ibu-Ibu jahit kembali Merah Putih yang ‘ terkoyak’

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan menilai, perempuan memiliki peran strategis dalam membentuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *