Home / FRAKSI / Fraksi PKS / FPKS DPR All-Out menangkan Anis-Sandi
Jazuli Juwaini Ketua FPKS DPR RI
Jazuli Juwaini Ketua FPKS DPR RI

FPKS DPR All-Out menangkan Anis-Sandi

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Fraksi PKS menggelar Pleno Khusus dalam rangka dukungan kemenangan kepada pasangan Anis-Sandi di Pilkada DKI Jakarta, Kamis (23/3).

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, menyatakan bahwa seluruh Anggota Fraksi PKS ditugaskan untuk _all-out_ memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PKS dan Gerindra ini.

“Fraksi PKS mengerahkan semua potensi dan jaringannya untuk memenangkan pasangan Anis-Sandi secara maksimal. Pokoknya all-out, gak ada pilihan lain kecuali menang!,” seru Jazuli.

Selanjutnya, Anggota Komisi I ini menyebutkan diantara instruksi yang telah diambil Fraksi (berdasarkan SK Ketua Fraksi) adalah mewajibkan setiap anggota untuk iuran penenangan Anis-Sandi minimal 5 juta, sementara jumlah maksimal sesuai peraturan peraturan perundangan.

“Fraksi PKS membagi 40 orang anggota ke dalam 5 wilayah ibukota secara proporsional untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan Anis-Sandi di wilayah yang menjadi tugasnya masing-masing,” tandas Jazuli.

Di samping itu, Fraksi PKS pusat juga akan mengerahkan seluruh potensi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam pemenangan Anis-Sandi sesuai jalur dan kapasitas masing-masing, baik secara finansial maupun jejaring hubungan personal dan organisasional, yaitu warga Jakarta yang berasal dari berbagai daerah maupun komunitas-komunitas daerah yang ada di Jakarta.

“Komitmen kami bulat, Anis-Sandi harus menang! Untuk itu kami  all-out mengerahkan semua potensi kemampuan yang kami punya,” pungkas Jazuli.(jay)

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Nelayan Curhat Soal Cantrang, Ketua MPR : Negara Harus Hadir Berikan Solusi

KABAR PARLEMEN.com, Puluhan perwakilan nelayan dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Seluruh Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *