Home / FRAKSI / Fraksi PKS / FPKS DPR All-Out menangkan Anis-Sandi
Jazuli Juwaini Ketua FPKS DPR RI
Jazuli Juwaini Ketua FPKS DPR RI

FPKS DPR All-Out menangkan Anis-Sandi

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Fraksi PKS menggelar Pleno Khusus dalam rangka dukungan kemenangan kepada pasangan Anis-Sandi di Pilkada DKI Jakarta, Kamis (23/3).

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, menyatakan bahwa seluruh Anggota Fraksi PKS ditugaskan untuk _all-out_ memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PKS dan Gerindra ini.

“Fraksi PKS mengerahkan semua potensi dan jaringannya untuk memenangkan pasangan Anis-Sandi secara maksimal. Pokoknya all-out, gak ada pilihan lain kecuali menang!,” seru Jazuli.

Selanjutnya, Anggota Komisi I ini menyebutkan diantara instruksi yang telah diambil Fraksi (berdasarkan SK Ketua Fraksi) adalah mewajibkan setiap anggota untuk iuran penenangan Anis-Sandi minimal 5 juta, sementara jumlah maksimal sesuai peraturan peraturan perundangan.

“Fraksi PKS membagi 40 orang anggota ke dalam 5 wilayah ibukota secara proporsional untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan Anis-Sandi di wilayah yang menjadi tugasnya masing-masing,” tandas Jazuli.

Di samping itu, Fraksi PKS pusat juga akan mengerahkan seluruh potensi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam pemenangan Anis-Sandi sesuai jalur dan kapasitas masing-masing, baik secara finansial maupun jejaring hubungan personal dan organisasional, yaitu warga Jakarta yang berasal dari berbagai daerah maupun komunitas-komunitas daerah yang ada di Jakarta.

“Komitmen kami bulat, Anis-Sandi harus menang! Untuk itu kami  all-out mengerahkan semua potensi kemampuan yang kami punya,” pungkas Jazuli.(jay)

About admin

Check Also

Anggota Komisi XI DPR RI FG Muhammad Misbakhun

Misbakhun tegaskan hak angket ingin KPK lebih baik

  00 Related posts: Misbakhun: Perppu Nomor 1 Tahun 2017 bagian dari reformasi Perpajakan Rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *