Home / FRAKSI / Fraksi Golkar / Setnov Cawapres 2019, siapa bilang?
Sekjen DPP Golkar Idrus Marhan memberikan klarifikasi soal berita AMPG usung Ketum Golkar Setya Novanto sebagai Cawapres 2019, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat Senin (03/04/2017)
Sekjen DPP Golkar Idrus Marhan memberikan klarifikasi soal berita AMPG usung Ketum Golkar Setya Novanto sebagai Cawapres 2019, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat Senin (03/04/2017)

Setnov Cawapres 2019, siapa bilang?

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan bahwa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II AMPG di Makassar, hingga kini belum mengambil keputusan , untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto sebagai Cawapres Joko Widodo pada 2019 yang akan datang.

” Rapimnas II AMPG tidak pernah memutuskan rekomendasi berupa dukungan kepada Ketum DPP Partai Partai Golkar Setya Novanto sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 . Berita itu tidak benar dan sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ,” ujar Idrus Marhan dalam keterangan Pers Di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta, Senin (3/4/2017).

Oleh karena itu kata Idrus, jika ada pemberitaan terkait dukunganAMPG kepada Ketum Golkar mendukung Setya Novanto sebagai cawapres pada Pilres 2019 tersebut, merupakan berita tidak benar dan tidak berdasar.

” Kami mendukung berita seperti itu sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sebagai upaya membangun opini , dengan tujuan mendiskreditkan Partai Golkar,” tegasnya.

Seperti diketahui Munaslub Partai Golkar di Bali Tahun 2016 menetapkan Partai Golkar mendukung pemerintahan Jokowi-JK dan Rapimnas Golkar 2016 menetapkan Joko Widodo sebagai Capres Partai Golkar 2019.

” Siapa Cawapres sebagai pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, Partai Golkar memyerahkan sepenuhnya kepada beliau ( Presiden Joko Widodo ) ,” tegasnya.

Idrus Marham mengaku Partai Golkar tengah fokus berbagai agenda penting dalam rangka konsolidasi internal serta dalam upayanya untuk secara khusus memenangkan berbagai kontestasi politik di Pilkada baik Tahun 2017 maupun Tahun 2018.(JW)

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Nelayan Curhat Soal Cantrang, Ketua MPR : Negara Harus Hadir Berikan Solusi

KABAR PARLEMEN.com, Puluhan perwakilan nelayan dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Seluruh Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *