Home / DPD / Ketua DPD RI Kutuk Keras Teror Bom Kp Melayu Jakarta
Ketua DPD RI, Dr Oesman Sapta mengutuk keras aksi teror bom yang terjadi Kamis (24/05/2-17) malam,  di Kp Melayu, Jakarta Timur
Ketua DPD RI, Dr Oesman Sapta mengutuk keras aksi teror bom yang terjadi Kamis (24/05/2-17) malam, di Kp Melayu, Jakarta Timur

Ketua DPD RI Kutuk Keras Teror Bom Kp Melayu Jakarta

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua DPD RI, Dr Oesman Sapta mengutuk keras aksi teror bom yang terjadi Kamis (24/05/2-17) malam, di Kp Melayu, Jakarta, seraya mengucapkan duka cita yg mendalam atas jatuhnya korban jiwa, baik anggota masyarakat maupun aparat keamanan yg sedang bertugas.

Senator asal Kalimantan Barat ini meminta aparat keamanan POLRI dan TNI untuk segera bertindak cepat mengusut tuntas pelaku teror, dan sekaligus mengungkap dalang tindakan keji di luar batas kemanusiaan ini.

Lebih lanjut Oesman Sapta pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersikap tenang, dan tidak terpancing oleh berita yang simpang siur, dan tetap mempercayakan semuanya kepada Pemerintah dan aparat keamanan untuk mengusut tuntas kasus teror, sekaligus mencegah berulangnya peristiwa ini.

Ia pun yakin bahwa Presiden RI Joko Widodo beserta jajarannya bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan tuntas. Dan mendukung penuh langkah-langkah cepat yang akan diambil oleh Presiden.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD RI, Oesman Sapta menyerukan juga kepada seluruh anggota DPD yang sedang menjalankan masa reses di dapilnya masing-masing untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, forkompimda dan masyatakat.

” Hal ini untuk serta menjaga kamtibmas dan menciptakan ketenangan di tengah masyarakat, serta mencegah berulangnya teror serupa,” tegasnya.

About admin

Check Also

Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI

Hari Santri, FPKS Gelar Final Lomba Baca Kitab Kuning ke-2

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Puncak Milad Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan hari ini bertepatan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *