Home / DPR / Terima Kartu Anggota NU, Setnov sumringah
Ketum Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto
Ketum Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto

Terima Kartu Anggota NU, Setnov sumringah

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tampak bungah, lantaran dirinya baru saja mendapat kartu tanda anggota NU oleh Ketua Umum PBNU K.H. Said Aqil Siradj. Hal ini di utarakan Setya Novanto saat memberi sambutan pada acara buka puasa di kediamannya Jalan Widya Chandra, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/6) petang. Dimana dalam acara Bukber ini dihadiri sejumlah pengurus DPP dan tokoh senior partai berlambang beringin tersebut.

“Saya melaporkan pada keluarga besar Golkar, bahwa bulan yang lalu K.H. Said Aqil Siradj selaku Ketum PBNU telah memberi saya kartu tanda anggota NU,” ujarnya.

Kata Novanto, pemberian kartu anggota NU ini merupakan penghormatan sendiri baginya dan partai yang dipimpinnya. Ketua DPR ini menegaskan, bahwa Golkar bersama dengan NU akan menjadi pilar mengawal kebhinekaan Indonesia.

“Penghormatan tersebut tidak ditujukan kepada saya pribadi saja tapi juga Golkar karena saya menyampaikan terima kasih. Ini mempunyai makna bahwa Golkar harus bersama-sama berdiri tegak menjadi pilar mengawal kebhinekaan bangsa. Golkar dan NU harus bergerak bersama ormas Islam,” pungkasnya.

Dalam acara Bukber ini sendiri tampak hadir Sekjen Idrus Marham, Bendahara Robert Kardinal, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, anggota DPR dari Fraksi Golkar seperti Agun Gunandjar, Mutia Hafid, dan Nurul Arifin. Tampak, Novanto duduk satu meja dengan Ical. Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, Novanto pun menyampaikan atensi dan ucapan terima kasih, atas kehadiran anggota FG di DPR dan pengurus DPP Golkar. Termasuk atas kehadiran Aburizal Bakrie alias Ical.

“Yang saya hormati Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Ini memberi semangat dan saya lihat semua senyum di sini. Ada beberapa tokoh lain yang hadir termasuk para pimpinan organisasi sayap Partai Golkar,” kata Novanto.

About admin

Check Also

Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI

Hari Santri, FPKS Gelar Final Lomba Baca Kitab Kuning ke-2

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Puncak Milad Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan hari ini bertepatan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *