Home / DPR / Novanto lepas 50 Truk Sembako Zakat dari Golkar
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, memimpin pelepasan dan pendistribusian 50 truk boks zakat dari Fraksi Partai Golkar di Lapangan Bola, DPR, Jakarta. Rencananya, zakat ini akan didistribusikan untuk kaum dhuafa, fakir dan miskin di Jakarta.Jumat (16/06/2017)
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, memimpin pelepasan dan pendistribusian 50 truk boks zakat dari Fraksi Partai Golkar di Lapangan Bola, DPR, Jakarta. Rencananya, zakat ini akan didistribusikan untuk kaum dhuafa, fakir dan miskin di Jakarta.Jumat (16/06/2017)

Novanto lepas 50 Truk Sembako Zakat dari Golkar

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, memimpin pelepasan dan pendistribusian 50 truk boks zakat dari Fraksi Partai Golkar di Lapangan Bola, DPR, Jakarta. Rencananya, zakat ini akan didistribusikan untuk kaum dhuafa, fakir dan miskin di Jakarta.

“Selaku Ketua Fraksi Golkar melaporkan, tidak seperti biasanya tahun ini kita adakan acara yang berbeda. Ada 50 kendaraan berisi 25 ribu paket sembako yang akan disalurkan pada kaum dhuafa, fakir, miskin melalui DPD I Golkar,” ujar Ketua Fraksi Golkar, Robert Joseph Kardinal, memberikan sambutan, Jumat (16/6).

Robert menjelaskan, pengiriman zakat ini berasal dari seluruh anggota Fraksi Golkar DPR RI. Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh anggota fraksi yang terlibat.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Endang Maria dan teman-teman yang tak kenal lelah mempersipkan acara ini dalam 3 hari,” tambah Robert.

Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, dalam kesempatan yang sama, juga memberikan apresiasinya kepada para anggota. Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk nyata sikap Golkar untuk berpihak kepada rakyat kecil.

“Tak ada kekayaan yang kita miliki, kecuali titipan dari Tuhan. Tentu kita harapkan ini disalurkan tepat dan masih banyak mereka yang membutuhkan, khususnya yang belum punya tempat tinggal. Yang tiap malam tinggal di gerobak-gerobak, emperan.

Novanto mengaku prihatin, setiap malam melihat warga yang masih tinggal di jalanan, bahkan bersama dengan anak mereka. Ia mengharapkan, agar masyarakat kecil bisa benar-benar mendapatkan bagiannya.

“Pada minggu terakhir Ramadhan ini, saya minta agar seluruh anggota Golkar turun ke daerah masing-masing. Dekati dan ambil hati masyarakat, sehingga Partai Golkar bisa mendapatkan kepercayaan di Pilpres nanti,” ujarnya.

About admin

Check Also

Dubes RI untuk Selandia Baru, Samoa dan Tonga, Tantowi Yahya dan Menteri Komunikasi dan TIK Samoa, Afioga Afamasaga Lepuiai Rico Tupai

Dubes Tantowi : RI rambah perdagangan di negara Pasifik

Jakarta  – Di sela-sela 48th Pacific Leaders Forum yang berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *