Home / DPR / Demokrat rotasi Herman Khaeron menjadi Pimpinan Komisi VII DPR
Anggota Fraksi Demokrat Herman Khaeron di rotasi menjadi Wakil Ketua Komisi VII dari sebelumnya Wakil Ketua Komisi IV DPR RI
Anggota Fraksi Demokrat Herman Khaeron di rotasi menjadi Wakil Ketua Komisi VII dari sebelumnya Wakil Ketua Komisi IV DPR RI

Demokrat rotasi Herman Khaeron menjadi Pimpinan Komisi VII DPR

KABAR PARLEMEN.com, Senayan – Politikus partai Demokrat Herman Khaeron dilantik menjadi Pimpinan Komisi VII DPR RI. Herman dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi VII menggantikan Mulyadi. Pelantikan itu dilakukan di ruang rapat Komisi VII DPR, Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Rabu (04/10/2017) dipimpin Wakil Ketua DPR RI Korinbang Agus Hermanto.

Agus Hermanto berharap dengan pergantian pimpinan tersebut, Komisi VII DPR dapat terus melanjutkan dan meningkatkan kinerjanya dengan baik. Sementara itu dalam sambutan pembukaannya sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR, Herman Khaeron mengatakan bahwa tugas baru yang diembannya saat ini merupakan penugasan kedua, setelah sekian tahun menempati komisi yang mengurusi bidang pertanian pada waktu sebelumnya.

“Bagi saya ini adalah penugasan kedua setelah ditugaskan sebelumnya di Komisi IV. Seperti yang telah dilakukan di Komisi IV, bersama seluruh Pimpinan dan Anggota Komisi IV dahulu, saya juga akan membangun sistem kekeluargaan yang baik. Sebab kebersamaan itu dibangun semata-mata untuk bermitra dengan pemerintah secara baik,” ucap Herman.

Acara pelantikan Pimpinan Komisi VII DPR itu juga ditandai dengan simbolisasi penyerahan palu pimpinan sidang kepada Herman Khaeron selaku Pimpinan yang baru.(JW)

About admin

Check Also

Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI

Hari Santri, FPKS Gelar Final Lomba Baca Kitab Kuning ke-2

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Puncak Milad Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan hari ini bertepatan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *