Home / DPR / Setnov kembali ‘ngantor’ di Senayan
Ketua DPR RI Setya Novanto
Ketua DPR RI Setya Novanto

Setnov kembali ‘ngantor’ di Senayan

KABAR PARLEMEN.com, Senayan – Ketua DPR RI Setya Novanto Selasa (10/10) sudah tampak  mulai aktif kembali bekerja di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, setelah rehat sekitar dua pekan karena sakit.

Setnov yang baru saja memenangankan pra pradilan melawan KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus e-KTP,  terpantau awak media datang di Kantornya Gedung Wakil Rakyat Senayan sekitar pukul 10.30 WIB, dengan menggunakan setelan jas warna hitam dan menggunakan syal bercorak warna biru di lehernya.

Namun, kedatangan Setnov kali ini , melalui pintu belakang, yang terletak di gedung Sekretariat Jendral DPR RI.
Biasanya, Setnov menuju ruang kerjanya melalui di Gedung Nusantara III, seperti halnya pimpinan DPR, MPR dan DPD lainnya, masuk melalui pintu depan Gedung Nusantara III.

Kendati demikian, kehadiran Novanto ini pun disambut para staf DPR dan juga dibukakan pintu lift agar Novanto dapat naik ke lantai III dimana ruang kerjanya itu berada.(wal)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini gelar Diskusi Publik Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK dengan Tema "Menagih Janji Ekonomi Meroket, Jokowi 2018 Mau Kemana? "

PKS Evaluasi Capaian Ekonomi Jokowi-JK 2017 dan Proyeksi 2018

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Menutup Masa Sidang DPR dan Akhir Tahun 2017, Fraksi PKS DPR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *