Home / DPR / Novanto buka peringatan HUT ke-53 Partai Golkar
Ketua DPR RI Setya Novanto
Ketua DPR RI Setya Novanto

Novanto buka peringatan HUT ke-53 Partai Golkar

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Partai Golkar menggelar serangkaian acara menyambut HUT ke-52 yang jatuh 20 Oktober 2016. Dalam perayaan hari jadi Partai Golkar kali ini mengambil tema Golkar Bangkit, Golkar Jaya. Tema ini sekaligus menjadi momentum untuk kebangkitan Partai Golkar.

“HUT ke-52 pertama di bawah kepemimpinan Setnov sebagai ketum. Tema ini sejalan dengan visi-misi dan tekad bahwa Partai Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan menang konsolidasi,” ujar Ketua pelaksana HUT ke-53 Partai Golkar Azis Syamsuddin.

Azis mengatakan, peringatan HUT partai berlambang pohon beringin itu akan berbeda dengan peringatan HUT partai sebelumnya. Yaitu tekat kebangkitan Golkar yang ditandai semakin dekatnya partai dengan rakyat.

“Kalau HUT sebelumnya lebih ke seremonial di hotel. HUT kali ini beda. Kita akan turun ke rakyat perayannya. Akan menyantuni semua masyarakat yang kurang mampu dari desa di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Adapun rangkaian acara HUT tahun ini diantaranya ziarah ke taman pahlawan kalibata, santunan terhadap anak yatim dan miskin, membentuk rumah pangan dan mobil toko di desa seluruh Indonesia, liga sepakbola desa dan jambore bela negara.

Sementara itu Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, dijadwalkan menghadiri rangkaian HUT ke-53 partai berlambang pohon beringin tersebut. Walaupun, kader Golkar masih khawatir dengan kondisi kesehatan Novanto.

“Kami berkonsultasi terakhir tadi siang dan beliau (Setya Novanto) berkomitmen untuk hadir (dalam HUT Golkar), di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Kamis (19/10),” ujar Azis.

Menurut dia, Setya Novanto tetap akan berkonsultasi dan berkoordinasi dengan dokternya sebelum dan selama rangkaian acara. Hal ini mengingat perayaan ulang tahun tersebut tidak hanya digelar dalam sehari.

“Tentu dalam rangkaian HUT Golkar, beliau tetap berkoordinasi dengan dokter agar tidak terlampau keletihan. Rangkaian ultahnya juga sampai Desember 2017, tidak diforsir selama seminggu harus selesai,” kata Azis.(wal)

About admin

Check Also

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Nelayan Curhat Soal Cantrang, Ketua MPR : Negara Harus Hadir Berikan Solusi

KABAR PARLEMEN.com, Puluhan perwakilan nelayan dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Seluruh Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *