Home / DPD / Nasir Djamil ajak boikot produk Amerika dan Israel
Anggota Komisi III DPR RI FPKS Nasir Djamil ajak masyarakat memboikot produk AS dan Israel

Nasir Djamil ajak boikot produk Amerika dan Israel

KABAR PARLEMEN.com, Jakarta – Pernyataan Donal Trump disampaikannya ketika perdamaian masih pagi dan perang belum berhenti di bumi palestina. Trump dengan keinginannya menjadikan Yurusalem sebagai ibukota Israel adalah ahistoris dan menyiram api di Yerusalem.
“Akibatnya dunia bergolak dan memprotes pernyataan Trump seraya meminta agar dicabut serta meminta maaaf kepada masyarakat internasional,” ujar Anggota Komisi III DPR fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Nasir Djamil, Selasa (12/11/2017).
Menurut Politisi asal Aceh ini, Trump harus pernyataannnya karena telah menghina negara bangsa yang anti penjajahan di muka bumi ini, yang ingin mewujudkan perdamaian yang abadi.
Ditegaskan Nasir, pernyataan itu juga telah membakar perasaaan manusia yang masih memiliki akal sehat dan hati nurani.
“Karena itu kita meminta kepada Presiden Indonesia agar menyerukan kepada warga Indonesia untuk memboikot dan tidak membeli produk Amerika dan Israel,” tegasnya
Ia pun berharap Pemerintah Indonesia mengirim surat ke Parlemen Amerika dan Donal Trump bahwa rakyat indonesia tersinggung.
“Sampaikan bahwa kuta marah besar dan meminta Donald Trump minta maaf serta mencabut pernyataannya yang mirip orang bodoh itu,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Presiden Donald Trump sudah mengumumkan pemindahan kedutaan besar Amerika Serikat ke Yerusalem dan mengakuinya sebagai ibu kota Israel, walau sejak awal ditentang oleh sejumlah pihak.
Dalam pidatonya di Gedung Putih, Rabu (06/12), Presiden Trump mengatakan ‘sudah saatnya untuk mengakui secara resmi Yerusalem sebagai ibu kota Israel’.
Pernyataan tersebut memancing kemarahan umat muslim seluruh dunia.(wal)

About admin

Check Also

Tantowi Yahya: Membumikan Pancasila pada WNI di Wellington melalui film LIMA

KABAR PARLEMEN.com, Wellington – Ruang Bali KBRI Wellington , Jumat (26/10) penuh sesak dengan masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *